Belajar Cara Trading Saham yang Untung Besar dan Risiko Kecil

trading saham

Apakah Anda ingin mengetahui cara trading saham hanya dengan risiko 3-5%, tapi potensi keberhasilan di atas 80%?

Apa Itu Trading Saham?

Trading saham adalah sebuah kegiatan jual dan beli saham di Bursa Efek Indonesia yang dilakukan secara aktif dengan tujuan mendapatkan keuntungan selisih dari harga jual dan beli.

Kita sebagai trader saham pasti selalu ingin membeli saham dengan murah dan menjualnya dengan harga mahal.

Inilah Keuntungan dan Keunggulan Trading Saham

1. Tidak Perlu Modal Besar

Trading saham sebenarnya tidak memerlukan modal yang besar. Hanya dengan 1 juta rupiah, Anda bisa mulai melakukan trading saham. Bahkan, uang 100 ribu rupiah pun bisa dijadikan modal untuk trading saham.

2. Tidak Memerlukan Stok Barang

Pada kenyataannya, trading saham tidak memerlukan stok barang. Hal ini tentunya menjadi keuntungan tersendiri karena stok barang memiliki potensi risiko dagang jika tidak laku dan hanya membuat modal Anda terganggu.

3. Peminatnya Sangat Banyak

Dalam trading saham, produk (saham) yang Anda jual diminati hingga ratusan ribu orang. Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan kepastian laku atau tidaknya saham Anda. Pada tahun 2018, transaksi saham bisa mencapai 5 triliun rupiah rupiah.

4. Tidak Butuh Banyak Waktu

Ketika trading saham, Anda tidak perlu memantau atau melakukan monitor 1×24 jam. Anda  hanya butuh 5 menit atau 10 menit jika Anda adalah seorang pemula.

5. Hanya Membutuhkan Pengetahuan Dasar

Anda mungkin ragu dalam memulai trading saham karena merasa tidak memiliki pengetahuan yang memadai. Tenang saja, trading saham tidak membutuhkan pengetahuan ekonomi dan pasar modal layaknya seorang profesor.

Jika Anda mengerti penjumlahan, pengurangan, perkalian, dan pembagian, maka Anda bisa melakukan trading saham dengan mudah.

Apakah Anda Tertarik Mempelajari Trading Saham?

Saya akan mengadakan Trading Camp, sebuah kelas online khusus bagi pemula yang ingin belajar trading saham step by step.

Anda akan mengetahui cara trading saham hanya dengan risiko 3-5%, tapi potensi keberhasilan di atas 80%. Saya hanya trading dengan cara ini dan tidak perlu membuang waktu karena cukup 5 menit dalam sehari melihat perdagangan saham.

Simak informasi selengkapnya mengenai pendaftaran Trading Camp di bawah ini.

Belajar Cara Trading Saham yang Untung Besar dan Risiko Kecil

Jika Anda benar-benar ingin mampu menguasai trading saham dan Anda adalah seorang pemula, ayo ikuti kelas Trading Camp!

Saya Ryan Filbert, salam investasi untuk Indonesia!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *